jump to navigation

Menjelang Cuti August 1, 2007

Posted by abdulghofur in Suami.
trackback

Hallo Prends… Asslamualaikum…

Wah aku menjelang cuti nih…, istriku pasti seneng banget, sudah siap-siap beli ini itu ini itu…, dengan list yang seabreg..!!

Tak cek listnya, eh… banyakan perlengkapan buat yayang kecil, maklumlah istriku sekarang lagi mengandung jalan 21 minggu. Dan lagi rencana mau lahiran di Jawa, jadi agak lama aku tinggal, mungkin sekitar 5 – 6 bulan. Ya… semoga di Jawa nanti bisa lebih tenang, dan lebih dimudahkan segala urusannya.

Rencana cutiku tanggal 3 – 21 September 2007, lumayan lama juga ya… cukuplah untuk silaturahmi dengan orang tua.

eh… udahan dulu ya… dah Isya’ … tak sholat dulu ya….🙂

Comments»

1. defi - March 29, 2008

mas ato pak abdulgofur…assalamualaikum…kenalin saya devi.saya pernah di bontang 3 tahun kemarin. skg sy pindah ke jawa lg tepatnya dijogja…sy sempat kerja ditambang jg waktu disana…tau suka dukanya..keluarga saya juga kebetulan kebanyakan bekerja disektor itu, baik di samarinda maupun bontang. seandainya bisa saya pengen kenal dengan keluarga bapak lewat email ato apa sekedar bercerita tentang sangatta ato kpc yg fenomenal itu, he…wassalam.


Leave a Reply

