jump to navigation

Rute Bus Way TransJakarta August 29, 2007

Posted by bundarisa in Piknik.
trackback

Hallo semua…, bagi yang pengin tau rute Bus Way nih…, aku ada peta rutenya. Kebetulan aku mau cuti, jadi perlu persiapan peta TransJakarta. Siapa tau nanti bingung, buka aja peta ini…. he he he..

rute-busway.pdf

Selamat liburan ya…, jangan nyasar di Jakarta.

Comments»

1. Otis Budhi - December 18, 2007

Thanks alot for the Transjakarta Route Map as posted on your site…
bermanfaat gitu loooo …

2. ari k - January 9, 2008

thanks banget deh ini bisa bantu temen aku yang ga berani naek bus way karena ga tau caranya dantakut nyasar

3. dianwida - January 13, 2008

waduh…, sudah lama nih gak ke jakarta lagi, kali rutenya sudah diganti atau ada penambahan dari peta yang aku posting ya? e…. ada yang tau, atau kalo buat pegangan ya sementara pake itu dulu ajalah… paling gak berubah, cuma ditambahin…

4. edison - April 1, 2008

siapa tahu alamat ingin melamar jadi pegawai transjakarta

5. Rute Busway - April 7, 2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: