jump to navigation

facebook April 20, 2009

Posted by bundarisa in Artikel.
trackback

Fenomena trend yang saat ini sedang melanda para netter. Facebook seakan menjadi kebutuhan, dari teman lama sampai tetangga sebelah saling menyapa lewat facebook…🙂 sampai kapan ya kira-kira? ah, gak tau juga apakah ini akan musiman seperti halnya frendster yang saat ini sudah mulai ditinggalkan orang.

Berbagai keunggulan facebook membuat media ini lebih disukai sebagai media jejaring sosial daripada media lain. Life chat, permainan, share foto, quiz, update status ataupun wall post dan lain-lain yang bisa dijumpai membuat facebook seolah akan bertahan lama di hati para netter.

snap

Ada segi posotif dan negatif dari adanya media jejaring sosial ini… negatifnya yang paling jelas adalah media ini bisa menjadi candu bagi para penggunanya… he he… kayak apa aja…

so, kita harus tetap hati-hati jangan sampai mabok ketagihan bermain facebook ya…

Comments»

1. IMRON - June 20, 2009

Alhamdulillah, hari ini aq bsa jumpa teman2ku waktu SMA berkat Facebo0k.
Pye kbrmu Dul, jek kelingan aq p0 ra? Jan ah..saiki tambah makmur n ganteng, anakmu y0 imut ky0 bpk-ibue.

2. Sandi AA - October 9, 2009

Lam kenal,mas mau menanyakan d bidang drilling coal,sy driller gi cari job,sy biasa ekplorasi bt bara,tuch coring atau pull coring.brang x ,mas ada kenalan atau prusahan yg membthkan s orng driller.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: